Seringkali berkunjung ke Singapura, Moms mungkin telah jemu berkunjung ke obyek wisata terkenal di Singapura seperti Sentosa Island serta Marina Bay Sands.


Singapura sebetulnya mempunyai beberapa obyek wisata menarik yang sedikit ditelusuri mengingat negara sekaligus juga kota ini seringkali jadikan tempat transit yang penuh dengan kegiatan usaha.


Bila Moms punyai gagasan berkunjung ke Singapura dalam tempo dekat, inilah tujuh obyek wisata baru yang dapat Moms datangi:

1. National Gallery Singapore

Berjalan-jalan ke Singapura sama dengan berbelanja di Orchard Road. Kadang-kadang, ajak keluarga nikmati sensasi yang berlainan. Bertandang ke National Gallery Singapore. Rasakan pengalaman lihat koleksi seni dari beberapa negara di Asia di sini tidak kalah hebat, lho.


Sekarang, National Gallery Singapore sedang mengadakan pameran spesial karya Yayoi Kusama, seseorang seniman dari Jepang, yang akan berjalan sampai 3 September 2017.

2. Henderson Waves Bridge

Walau tidak sepopuler Marina Bay Sands atau Sentosa Island, jembatan futuristik ini wajar jadikan tujuan jagoan untuk wisata Moms ke Singapura nanti. Jembatan ini ialah penopang pejalan kaki serta kendaraan bermotor paling tinggi di Singapura, dimana Moms dapat lihat kesuluruhan kota dengan melalui jembatan ini.

3. Gardens By The Bay

Taman yang dipenuhi lampu-lampu berkilauan ini akan makin cantik bila Moms mengunjunginya pada malam hari. Bentuknya yang unik jadikan taman dengan pohon bikinan raksasa serta ada di Marina Bay Sands ini dapat memuat hujan serta daya matahari.

4. Katong

Memburu kuliner? Moms dapat mendekati restoran yang ada di seputar East Coast Road serta Joo Chiat Road. Di sini Moms dapat memperoleh seafood serta makanan Melayu yang citarasanya akrab di lidah orang Indonesia.


Salah satunya restoran di distrik ini yang paling direferensikan masyarakat lokal ialah di Katong. Di sini, Moms dapat memperoleh bermacam sajian lezat yang diproses dari seafood fresh.

5. Jurong Bird Park

Tujuan edukasi ini mempunyai koleksi 600 spesies burung dengan keseluruhan jumlahnya 8000 ekor. Tidaklah heran bila Jurong Bird Park dinamakan taman burung paling besar di dunia. Tidak cuma melihat-melihat, Moms serta keluarga dapat juga berpose, memberikan makan, serta melihat pertunjukan yang dipertunjukkan di tempat wisata ini.

6. Esplanade

Ada di dekat sungai serta Merlion Park, Esplanade salah satu tujuan yang sayang bila ditinggalkan. Bangunan futuristik ini dibuat jadi pusat seni Singapura. Di dalamnya ada beberapa sarana seni, terhitung teater, hall konser, perpustakaan, sampai food court.

7. S.E.A Aquarium

Jemu dengan wisata panorama kota? Moms dapat ajak keluarga mengunjung S.E.A Aquarium yang disebut akuarium paling besar di dunia. Tentu beberapa anak akan suka lihat lebih dari 800 spesies laut serta beberapa jenis terumbu karang dalam akuarium besar yang benar-benar mengagumkan.


Tujuan mana yang ingin Moms datangi untuk berlibur keluarga seterusnya?