Rilis-Motor-Sport-Dua-Tak,-Apa-Perusahaan-Ini-Yakin-Laris-di-Pasaran?
Berbicara tentang berita motor terbaru, ada berita unik dan menarik terkait motor sport. Kira-kira apakah berita kali ini? Daripada penasaran dan bertanya-tanya sendiri, yuk ikuti ulasannya dibawah ini!

Vins Motor Rilis Produk Baru
Ada gebrakan unik yang dibuat oleh Vins Motor, produsen otomotif dari Italia. Pasalnya di kala banyak perusahaan motor lain yang berlomba mengembangkan motor dengan tenaga listrik, perusahaan ini malah mengeluarkan produk mesin dua-tak terbaru mereka. Hal ini tentunya menjadi pertanyaan para pengamat otomotif karena sejatinya penggunaan mesin beremisi tinggi tersebut telah dilarang di banyak negara.

Lalu mengapa Vins tetap memproduksi mesin yang populasi penggunaannya justru kian berkurang? Tidak ada yang tahu. Yang jelas, pabrikan motor Italia ini telah merilis Due Cinquanta, motor sport berdesain gagah dengan tipikal mesin yang mirip dua-tak. Namun sepertinya calon konsumen tidak perlu terlalu khawatir karena motor ini juga sudah mengadopsi model V-Twin 249,9 cc yang bisa menghasilkan tenaga sampai 75 daya kuda.

Desain Mewah Due Cinquanta
Lewat video berita motor resmi yang perusahaan ini rilis melalui Youtube, Vins menunjukkan jika knalpot dari Due Cinquanta memang sangat cempreng layaknya mesin dua-tak. Bahkan, kala tua gas pada motor tersebut ditarik dan digeber lebih kencang, bunyi knalpotnya kian pecah. Jika diingat, bunyi ini mirip dengan bunyi motor Ninja RR lawas.

Selain itu, motor ini juga memakai sasis dengan desain monokok yang ringan. Untuk kakinya, motor ini bersuspensi sistem Hossack yang bisa Anda temui di model BMW K13000S. Berbeda dengan bagian depan, bagian belakangnya memakai suspensi monosok yang fleksibel dan juga ada rem ABS kanal ganda. Jadi secara penampilan, motor Dua Cinquanta ini sangat mewah dan berkelas.

Tidak hanya itu, dilansir dari Rideapart, bobot resmi Due Cinquanta adalah sekitar 105 kg. Bobot ini tentu bisa dikatakan sangat ringan mengingat umumnya motor sport kelas 250 cc memiliki berat berlebih. Dengan beratnya yang ringan, motor Due Cinquanta mampu melaju sampai 210 km per jamnya. Sayangnya, belum ada kejelasan berapa harga resmi dari motor satu ini. Hmmm, kira-kira menurut Anda, apakah Due Cinquanta akan laku di pasaran?

Demikian tentang berita motor dari Vins Italia. Semoga berguna!