Mengenal-8-Macam-Desain-Jersey-untuk-Tim-Futsal
Bikin jersey futsal itu mudah, yang sulit itu mencari desainnya. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, mulai dari warna yang digunakan sampai motif yang dipilih. Tidak lupa pula penempatan logo dan nama tim.

Namun dengan kecanggihan teknologi saat ini, kamu tidak perlu terlalu bingung mencari inspirasi desain jersey. Ada banyak desain yang bisa kamu jadikan contoh. Tidak hanya desainnya, kamu juga bisa meniru model jersey yang menurutmu terbaik.

Macam Model dan Desain Jersey
 
Bagi kamu yang sedang mencari ide terkait macam-macam desain jersey, berikut ini ada 8 macam model dan desain jersey yang bisa kamu gunakan.
  1. Jersey berkerah
Kamu bisa mendesain jersey futsal kamu memiliki kerah. Jadi, pada bagian leher ada sedikit aksen yang menonjol. Pilihan model kerahnya pun bermacam-macam. Kamu bisa memilih model kerah V, kerah shanghai, kerah biasa, kerah polo, atau kerah variasi.
  1. Jersey dengan desain polos
Bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan desain yang rame, kamu bisa bikin jersey futsal dengan desain yang polos. Pilih salah satu warna untuk dijadikan warna dominan dan cukup tambahkan sedikit tulisan untuk membuatnya lebih menarik. Poin pentingnya adalah tidak menggunakan terlalu banyak aksen sehingga jersey tidak tampak ramai.
  1. Jersey dengan warna gradasi
Ada pula jersey yang memiliki desain warna gradasi, misalnya warna biru yang bergradasi dengan warna kuning atau warna merah yang bergradasi dengan warna hitam. Tinggal kamu sesuaikan dengan warna-warna dan pastikan warna gradasinya tidak terlihat norak.
  1. Jersey perpaduan dua warna
Perbedaan jersey dua warna dengan jersey gradasi adalah pada perpindahan warnanya. Jersey dengan perpaduan dua warna tidak bergradasi. Jadi, kamu memilih dua warna, yang satu sebagai warna dominan sedangkan yang satunya sebagai warna tambahan. Atau bisa juga kamu bikin jersey futsal dengan dua warna yang sama dominan.
  1. Jersey satu warna
Ada jersey dengan perpaduan dua warna, ada pula jersey yang hanya menggunakan satu warna. jadi, setelan baju dan celananya memiliki warna yang sama. Kalau atasannya warna putih, bagian bawahannya juga menggunakan warna yang sama. Walaupun kamu tidak membuat sekalian bagian bawahannya, kamu tetap bisa menggunakan desain jersey satu warna ini pada bagian kaosnya.
  1. Jersey dengan kancing
Agar lebih nyaman ketika dipakai, kamu bisa mendesain jersey dengan tambahan kancing pada bagian bawah kerah. Jumlah kancingnya pun tidak banyak, cuma ada dua buah. Jadi, desainnya hampir mirip dengan kaos polo. Keberadaan kancing ini sangat membantu ketika jersey akan dipakai. Kamu tidak takut lagi jersey nyangkut di kepala karena ukuran kerah yang kekecilan.
  1. Jersey dengan motif tertentu
Untuk menambah kesan lebih menarik dan menonjol ketika dipakai, kamu bisa menambahkan motif-motif tertentu ketika bikin jersey futsal. Motif yang paling sering digunakan adalah motif garis-garis. Kalau kamu ingin yang tidak biasa, kamu bisa menambahkan motif dari kain khas daerah atau membuat motif sendiri yang lebih keren.
  1. Jersey dengan gambar maskot
Jika tim futsal kamu punya maskot, kamu bisa menambahkan gambar maskot pada desain jersey yang kamu buat. Ukurannya bisa disesuaikan dengan preferensi masing-masing.
Nah, itulah 8 desain jersey futsal yang bisa kamu pilih. Ada banyak pilihan desain jersey. Yang paling penting, ketika

bikin jersey futsal
 
pastikan desainnya sesuai dengan citra yang ingin ditonjolkan dari tim. Selain itu, pastikan pula desain dan bahan yang digunakan nyaman untuk setiap orang yang memakainya. Untuk urusan bikin jersey yang tidak pakai bingung dan galau menentukan desain, kamu bisa langsung cek di laman
https://fullprint.id/jasa-design