Seringkali orang yang resign sebab telah merasakan tidak nyaman dengan lingkungan kantornya. Ada yang sebab banyak drama di kantornya, ada yang sebab ketentuan perusahaannya yang tidak logis, serta masih banyak.

Tetapi, telah tidak nyaman bukan fakta Anda harus berhenti kerja, mengingat cari pekerjaan bukan hal yang gampang. Anda masih dapat cari langkah supaya masih bertahan, serta dapat tingkatkan kapasitas Anda.

Berikut panduan supaya bisa kerja walau tidak nyaman dalam tempat kerja.

Jangan begitu perduli rekan di kantor

Baik bisa, tetapi bodoh jangan. Bila rekan kantor Anda memberikan dampak tidak baik, cukup beri perhatian waktu mereka minta saja ya sebab Anda harus tetap waspada dengannya. Anda harus juga batasi percakapan dengan mereka, jangan begitu terbuka ya karena hanya asyik mengobrol.

Dengarkan musik

Salah satunya langkah untuk menentramkan diri dari kantor yang tidak nyaman untuk Anda dengan dengarkan musik waktu kerja. Anda dapat lebih konsentrasi serta dikit lebih tenang. Serta, dengarkan musik dapat juga membuat Anda lebih semangat dalam kerja.

Jangan ikut serta

Ini yang perlu dijauhi. Bila ada rekan kantor yang seringkali narasi kejelekan atau aib rekan kantor lainnya, Anda cukup dengarkan saja. Jika dapat jangan memberi operan balik yang malah dapat jadi boomerang untuk Anda.

Masih beri yang paling baik

Bila Anda merasakan masih membutuhkan pekerjaan itu, berikanlah yang paling baik. Anda harus tunjukkan pada atasan jika Anda masih dapat memberi yang paling baik meskipun telah berulang-kali dibikin tidak nyaman. Anda harus kuat serta mempunyai mental baja.