Sejak kecil kita tetap di ajarkan untuk duduk di bangku. Pertanyaannya ialah: mengapa kita harus duduk di bangku? Jawabannya ialah: “karena tidak kebanyakan orang dapat handstand di kursi”. Halah.


Nah, ngomong-ngomong masalah bangku, masih ingatkah kamu dengan bangku yang kamu menempati saat kamu barusan masuk TK? Masih ingatkah kamu bangku pertama yang kamu menempati saat kamu kelas 1 SD? Beda kan tuch memiliki bentuk? Buat kamu yang lupa memiliki bentuk, atau kamu yang sebenernya tidak tahu mengapa bentuk bangku itu beda-beda, MBDC akan terangkan ke kamu tentang info yang penting serta penting ini!

1. Gerobak Bayi

Mengapa namanya gerobak bayi? MBDC kurang tahu. Apa yah nama bangku ini dalam Bahasa Indonesia yang benar? Kita ucap saja Gerobak bayi lah ya. Gerobak bayi bisa saja adalah bangku pertama yang kamu menempati dalam step awal hidupmu. Mengapa MBDC katakan bisa saja? Sebab ini cuma berlangsung bila keluarga kamu berkecukupan. Kalau keluarga kamu biasa saja sih…paling kamu dari kecil didudukin di bangku biasa.

Bangku ini tentunya adalah bangku ternyaman yang pernah dibuat oleh umat manusia. Dengan perlindungan penuh, kamu serta dapat tidur di bangku itu tanpa ada takut kamu akan terjatuh dalam lelapmu. Cie elah. Bangku ini diperlengkapi dengan “interactive entertainment” alias mainan mainan. Pemakai bangku ini ditanggung akan mendapatkan pemanjaan penuh deh intinya!

2. Bangku Anak-Anak

Bersamaan dengan tumbuh kembangmu, kebutuhanmu akan bangku perlahan-lahan beralih. Bangku beberapa anak sudah mengeliminasi fitur-fitur entertainment yang dipunyai oleh gerobak bayi, tetapi tanpa ada habis akal, beberapa designer bangku tentu saja tahu bagaimana triknya mengikat ketertarikan beberapa anak untuk duduk di bangku mereka. Triknya dengan membuat bangku beberapa anak ini dalam beberapa warna. Kursi-kursi ini gampang kamu jumpai di playgroup atau taman kanak-kanak.

3. Bangku Universitas

Dibikin dengan sentuhan mejik, bangku ini diakui bisa membuat ngantuk siapa saja yang mendudukinya. Sehari-harinya bangku type ini dites oleh beberapa mahasiswa yang ingin tahu akan ampuhnya potensi bangku ini, serta memang benar, beberapa puluh mahasiswa sukses dibikin tertidur lelap oleh bangku ini.

Sebab kekuatannya yang bisa membahayakan produktifitas warga, distribusi bangku ini dikerjakan dengan benar-benar rapi serta tertutup. Jadi warga biasa, akan susah buat kita agar bisa mempunyai bangku universitas ini. Beritanya, banyak mahasiswa yang ikhlas keluarkan beberapa puluh juta rupiah agar bisa duduk di bangku ini.

4. Bangku Kantor

Buat kamu yang belum tahu, kehadiran bangku kantor ini sangat penting dalam satu ruang kerja. Jika dalam ruang itu tidak ada bangku kantor, pasti orang yang akan kerja di ruang itu akan bingung harus duduk dimana. Ya iyalah. Yang kami tujuan dengan penting ialah, bangku kantor ini betul-betul penting untuk menimbulkan situasi ke-kantor-an dalam satu ruang.

Tidak yakin? Coba kamu pikirkan satu ruang kantor yang nyaman, selanjutnya kamu ubah bangku yang berada di imajinasi kamu dengan bangku listrik. Tentu hilang deh situasi kantornya. Yakinlah.

5. Bangku Pijat

Dengan design special, bangku type ini biasa dipunyai oleh beberapa orang yang relatif senior. Bangku pijat diketahui mempunyai permukaan yang memiliki bahan kulit, lambang kemakmuran. Tetapi umumnya sich memang yang dapat punyai bangku pijat ini sudah tentu makmur sich. Potensi memijat bangku ini tidak disangsikan . Benda ini akan memijat kamu tanpa ada capek sepanjang kamu tanpa ada capek membayar listrik pada masing-masing bulannya.