Dikit yang dapat dikerjakan untuk menghindarkan panas di jalanan, serta kadang, hanya satu pilihan, ialah masih ada di dalam rumah. Serta bertahan dari panas di siang hari, sebetulnya tidak demikian jadi permasalahan, tetapi tidak begitu pada malam hari, yang dapat membuat kita susah tidur.


Pada Buku Inspirasi kesempatan ini, kami ingin coba menolong Anda agar bertahan di malam-malam yang panas. Kami sudah kumpulkan beberapa panduan yang akan membuat permasalahan tidak dapat tidur sebab panas di kamar, tidak berlangsung . Silakan dibaca.

Disiasati dengan Kipas Angin

Pilihan pertama membuat perlindungan diri dari panas di dalam rumah tanpa ada AC, dengan beli kipas angin. Tetapi ingat, kipas angin cuma bisa dihidupkan jika memang perlu saja, sebab bila tidak, mesinnya justru akan menghangatkan ruang Anda. Bila kipas angin yang dipasang di langit-langit kurang, Anda dapat memberikan tambahan satu di meja. Tetapi bila di rasa masih kurang , tempatkan ember berisi es di muka kipas angin Anda, supaya udara dari kipas angin bisa jadi dingin saat melalui ember es.


Tutup Rumah di Siang Hari

Pada siang hari, Anda bisa menghindarkan panas masuk ruang dengan turunkan kerai, gorden atau tirai, tidak hanya tutup jendela untuk menutup ruang dari panas.

Waktu malam mendekati, bukalah rumah Anda, naikkan kerai, membuka jendela serta tirai Anda, serta biarlah kesejukan malam masuk kamar tidur. Apabila Anda mempunyai jendela di ke-2 bagian rumah Anda, karena itu bukalah kedua-duanya sekaligus juga untuk bikin ventilasi silang yang bisa hingga sampai ke kamar tidur.

Gorden Putih

Tirai itu penting. Serta pilih gorden berwarna jelas seperti putih, serta yang dibuat berbahan yang mudah. Tekstil berwarna gelap, akan gampang menyerap panas serta menghangatkan ruang.


Basahi Lantai serta Membuka Jendela-jendela

Saat malam datang, karenanya ialah waktunya untuk buka jendela. Apabila tirai Anda begitu tebal, karena itu gunakanlah kelambu supaya Anda bisa selamat dari serangan serangga yang menjengkelkan, yang mengganggu tidur Anda.


Sesudah buka jendela, basahilah lantai ruang dengan air sebelum tidur – serta kerjakan hal sama pada trotoar Anda. Dengan langkah berikut Anda dapat turunkan suhu di dalam rumah Anda beberapa derajat.