Perkembangan model desain dan konsep coffee table tidak lagi terlihat dan tampak sederhana dan konvensional. Coffee table yang biasa digunakan dan berfungsi sebagai pelengkap sofa pada ruang tamu atau ruang keluarga, telah berkembang dengan model dan konsep desain kontemporer yang menampilkan kesan dan aksen kekinian.
 
Sebuah coffee table dengan desain yang cantik, unik, menarik dan futuristik, tentu akan menambah kesan positif dan suasana nyaman pada keseluruhan ruangan. Bagaimana keberadaan meja kecil ini mampu mempertegas kesan dan aksen modern, minimalis juga fungsional.

Berikut 7 desain coffee table dengan desain dan konsep yang terlihat simpel namun elegan.

#1 VIRA Coffee Table

Vira Coffee Table dengan desain yang mengingatkan kita pada origami, seni melipat kertas. Seri Vira breeze ini di desain oleh Svilen Gamolov. Dengan perpaduan warna putih dan merah, coffee table ini sangat terlihat modern.

#2 Modern Black and White Coffee table with Desk

Didesain khusus untuk sectional sofa. Paduan warna hitam dan putih mencerminkan dekorasi dan konsep modern minimalis. Coffee table dengan drawer untuk penyimpanan, sangat fit dan cocok untuk ruang tamu anda.


via courierborse.com

#3 Modern Triangle Coffee Table

Bentuk segitiga yang menawan. Aksen putih yang kuat, modern minimalis.


via igdepot.com
#4 Clover Coffee Table
Desain mid-century dengan 3 variasi ketinggian berbeda dan warna yang ceria, sangat enerjik untuk ruang tamu anda.

#5 Modrest Coffee Table
Desain yang compact dengan 2 storage kompartemen pada kedua sisi, plus satu bagian yang dapat di angkat sehingga menghasilkan fungsi yang lain.
#6 Industrial Storage Coffee Table
Coffee table bergaya insdustrial yang sangat cocok untuk ruangan kecil. Desain compact disertai storage yang multifungsi.
#7 Hyde Storage Coffee Table
Salah satu desain terbaik, menawarkan banyak kelebihan pada bagian storage. Anda dapat langsung menyguhkan minuman tanpa perlu ke dapur atau mini bar. Storage yang juga dapat berfungsi untuk menyimpan beberapa perlatan bar, gelas dll.

 


sumber : interiordesign.id